Monday, May 25, 2015

Toko ATK Murah Di Jatinegara Jakarta Timur, Rekomendasi

Cari Toko ATK - Alat Tulis Kantor Murah Di Jatinegara Jakarta Timur ?

Barang Alat tulis sudah sama dengan barang sembako, sedikit atau banyak pasti diperlukan di kantor, rumah tangga, sekolahan. Musim kondangan perlu amplop, tahun ajaran baru perlu banyak kebutuhan anak sekolan, apalagi kantor sudah jelas menjadi kebutuhan wajib ada. 

Masalahnya apakah Anda tahu toko atk yang murah ? saya tunjukan tempatnya langsung ya, pusat perdagangan atk murah di Indonesia jelas di jakarta. Lah wong semua produsen besar, distributor besar atk, importim umum juga di Jakarta. 

Pasar Mester Jatinegara merupakan salah satu pusat ATK yang layak dipertimbangkan, ada berpuluh puluh toko alat tulis kantor buka didaerah ini. Lokasi tersebar ada yang di dalam pasar, diluar pasar dan ada juga di Jalan Raya. Asal tahu saja, pintu utama pasar Jatinegara ada di Jalan Matraman Raya, dan pintu keluar satunya lagi ada di jalan Jatinegara Barat. 

grosir atk

Toko ATK Grosir Eceran Murah yang nyaman dan aman

Pertama masalah harga murah, ini hanya bagi yang berpengalaman belanja dapat membandingkan antara toko satu dengan yang lainnya untuk barang yang sama pula. Tidak fair membandingkan kualitas faber castell dengan kenko, murah jelas pensil merk kenko / joyko. 
Murah juga hendaknya dipandang dari sudut harga perolehan total dalam satu keranjang belanja, mungkin pembeli tidak sadar bahwa barang yang dibeli sebenarnya mahal bila di cek satu persatu karena pada prinsipnya semua toko punya strategi mana barang yang diambil untung wajar, untung sedikit bahkan bisa jual moal. Semua strategi harga bertujuan untuk menciptakan Kesan harga murah di mata pembeli. 

Selain Murah juga harus Aman dan Nyaman. Namanya juga pasar, ada banyak sekali orang dengan bermacam tujuan datang ke pasar yang salah satunya ada yang sengaja memanfaatkan situasi untuk tujuan tidak baik, misalnya tukang copet. Jatinegara termasuk daerah yang aman tukang copet, namun tetap harus waspada. Bila mau terjamin keamanannya pilih Toko Yang di luar pasar ada di Ruko deretan pasr burung. Disana ada Toko ATK dengan harga murah, lengkap, bisa kirim dan pasti aman karena memang ada di bangunan permanen sendiri. 

Aman dari barang barang palsu. Barang apa yang tidak bisa dipalsu, beras palsu juga ada apalagi bollpen, pensil. Nah agar barang yang dibeli dijamin asli, hendaknya pilih toko yang di pasok langsung dari agen resmi. Hanya toko yang dipercaya yang akan dipasok secara langsung dan diawasi kualitasnya setiap saat oleh pabrik.

Rekomendasi. Anda bisa langsung datang ke Toko Jadi di Jalan Matraman Raya No.189B, Jatinegara, Jakarta Timur. Posisinya ada di sebelah kiri jalan jalur busway, sekitar 150 meter setelah Mall Pusat Grosir Jatinegara. Ini telpon yang bisa dihubungi 021-8195626

10 comments:

  1. Saya datang ke Toko Jadi, sesuai rekomendasi. Ternyata katanya sudah tidak melayani harga grosir. Tolong di update informasinya. Jaga kepercayaan pelangga (konsumen). Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Tepatnya pelanggan tidak dikelompokan menjadi pelanggan eceran dan grosir. Harga dibedakan antara satuan dan pembelian kuantiti. misalnya harga per buah Vs harga perlusin. untuk barang tertentu hanya dijual perlusin.

    terima kasih

    ReplyDelete
  3. Mohon price list terbarunya, kirim ke nurdin.syefulloh@gmail.com. Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Kira² msh melayani grosiran alat tulis sekolah? Trmkasih

    ReplyDelete
  5. Tolong kirim pricelist ke alfon_kristian13@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Price list nya dong..bs email ke djibran83@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Kirim price list +nomer wa ke arroyanreload@gmail.com

    ReplyDelete