Monday, June 22, 2015

Cari Toko Grosir ATK, langsung saja ke Grosir

Grosir ATK - Alat Tulis Kantor memiliki ribuan jenis barang, dari barang yang paling umum digunakan tiap hari sampai dengan barang barang inventaris khusus. Penjual ATK sendiri saja belum tentu hafal semua barang yang dimiliki secara detil jumlah, harga pokok dan harga jual. Oleh karenanya harap dimaklum bila ada yang sekedar tanya tanya kadang jawabannya tidak akurat.

grosir atk jakarta cikarang
toko jadi grosir atk jatinegara

Survei Harga ATK Online , belanja langsung ke grosir

Cara termudah sebelum melakukan kunjungan ke Toko, sebaiknya melakukan survei harga secara online. Sekarang sudah banyak Toko ATK murah yang memiliki website memajang katalog harga dan barang, manfaatkan secara baik dengan browsing seluruh isi website mulai dari informasi toko, katalog harga, catat alamat fisik toko, nomor telepon yang bisa dihubungi. 

Ambil daftar belanja dan mulai catat harga masing masing, dalam beberapa saat akan diketahui toko manakah yang sekiranya dapat Anda jadikan partner bisnis pada masa masa yang akan datang. Pastikan juga agar data harga masih berlaku, jangan sampai harga kelihatan murah tapi sudah tidak berlaku atau stok tidak tersedia. Sekedar catatan, kadang ini adalah trik marketing untuk menarik minat pembeli. Promo terbatas, harga termurah .. pas datang ternyata sudah habis.. menyebalkan. 

Layanan Antar dan pembayaran

Keuntungan di Toko Grosir adalah adanya layanan Antar Gratis, harga murah dan cara bayar yang flexible. Bandingkan dengan toko toko modern yang di mall atau super market. Sudah mahal, harus bayar tunai dan tidak diantar. Sudah begitu bila ada kesalahan belanja kadang susah untuk proses retur barang. 

Toko Jadi melayani pengantaran Gratis kesleuruh wilayah Jakarta, dan cikarang dengan minimal order tertentu. Pasti ada minimal order karena biasanya Toko Grosir mengambil untung sangat sedikit.

Bagi Anda yang tidak punya waktu berlama-lama didepan komputer, bisa mengirimkan permintaan daftar harga melalui email. Daftar harga yang dikirimkan biasanya tidak ada keterngan deskripsi barang secara luas, informasi yang tersedia berupa :  nama barang, satuan dan harga satuan.
silahkan klik tautan berikut : daftar harga alat tulis

Alamat : Jl. Matraman Raya No.189B, Jatinegara, Jakarta Timur. Kira kira 150 meter setelah Pusat Grosir Jatinegara, posisi sebelah kiri dari jalur busway. telpon 021-8195626, 021-8193675

0 komentar:

Post a Comment