Monday, May 25, 2015

Rekomendasi Toko Bahan Brokat Murah Pasar Mayestik

Salah satu kesibukan Calon Penganten salah satunya adalah hunting bahan kebaya brokat yang bagus murah. Pasar Mayestik menjadi jawabanya, banyak sekali toko jual bahan brokat disana.


Kalau saja selama ini Anda hanya kenal pasar textile di Tanah Abang dan mungkin pasar baru, cobalah sekali kali datang ke Pasar Mayestik.. wuhuuuu pasti jadi surga belanja baru buat kalangan wanita khususnya. Apa yang tidak ada disana : mulai dari macam mcam bahan sampai ratusan penjahit siap melayani dengan penuh pengalaman.

Tips Memilih bahan Brokat yang baik dan benar

Tips yang akan saya bagikan adalah tips terbaik versi sopir.. hahahaha , yang suka ngantar wanita belanja pasti tahu rasanya. lama banget gak kelar kelar. 


  1. Pastikan dulu jenis brokat yang akan digunakan. Sampai disana banyak sekali pilihan jenis bahan brokat yang tersedia mulai dari brokat perancis, brokat tile, brokat prada, brokat putih. ini hasil nguping loh ya :D
  2. Warna dominan dan padu padan warna
  3. Anggaran juga penting. Rentang pilihan harganya dari puluhan ribu sampai jutaan permeter juga ada.
  4. Jumlah keperluan, ini juga penting karena bisa jadi ada yang dipilih tapi jumlah tersedia gak cukup.
  5. Pilih toko yang menawarkan harga pas dan layanan berpengalaman. Harga pas ini sangat penting menurut saya, bisa bayangkan kalau harus tawar menawar setiap jenis bahan dan artikel. Pelayanan yang baik juga dan berpengalaman juga membantu dalam diskusi pemilihan bahan sebagai masukan. 
  6. Cari model baju dari secara online dan bawa screen shoot. tunjukan begini yang kamu mau.
  7. Datanglah sepagi mungkin, leluasa belanja dan masih gampang cari parkiran. Jangan salah, di Pasar Mayestik selalu ramai keluar masuk mobil dan bisa bisa mutar muter nyari parkiran.

Fancy Textile Mayestik boleh jadi pilihan

Di Toko Fancy textile Pasar mayestik sangat dominan pelanggan dari para calon mempelai pria-wanita beserta keluarganya memenuhi toko dari lantai 1 hingga lantai 3. 
Enaknya di toko ini :
  1. ruangan bersih full AC, full karpet. 
  2. Banyak kaca lebar lebar untuk lihat penampakan dikulit
  3. ada sofa empuk tersedia bagi penunggu yang pasti bakal kelelahan ngikutin belanja.
  4. Pilihan bahan buanyak banget
  5. katanya harganya sudah murah. 
  6. Pelayan sudah pengalaman melayani "kebawelan" calon mempelai

Dimana lokasi pasar Mayestik ? biar gak pusing pusing setting saja di GPS cari lokasi JL. Tebah 2, Jakarta selatan / Jakarta. ( Waktu menggunakan GPS super spring - secara tepat dapat memandu sampai lokasi ) bisa juga pakai navigasi google.

#happyShopping

0 komentar:

Post a Comment