Wednesday, January 11, 2017

Transaksi Internet banking Bank Mandiri tidak dapat diproses.

Akhirnya harus menuliskan juga, betapa internet banking mandiri benar benar kurang memuaskan.

TRANSAKSI TIDAK DAPAT DIPROSES

 enggak tahu sejak kapan, yang jelas sudah lama sekali setiap mau melakukan transfer baik ke rekening sesama mandiri atau ke bank lain selalu mendapati pesan "transaski tidak dapat diproses" terus dibawahnya tulisan lebih kecil "transaksi Anda tidak dapat diproses, silahkan dicoba lagi atau hubungi Mandiri Call 14000"

Mencoba lagi

Jadi pilihannya adalah mencoba lagi atau menghubungi mandiri call 14000, pilihan saya yang pertama tentu memilih mencoba lagi, dan benar setelah mencoba lagi transaksi berhasil. Kadang berhasil setelah mencoba kedua atau ke tiga kali. Tapi setidaknya saya tahu begitulah solusinya.

samapai disini juga saya masih introspeksi diri dengan melihat kondiri jaringan internet, laptop yang digunakan dan memastikan browser, antivirus update. Oh ya, saya tidak pernah melakukan transaksi melalui gadget, selalu menggunakan PC/Laptop karena butuh cetak bukti untuk dikirim ke pihak lain melalui email. 

Hari ini kamis 12/11/2017 teknik mencoba ulang gagal total, sudah login-logout berulang kali tetap gagal transaksi, maka jalan berikutnya call 14000

Menghubungi Call Center Mandiri 14000

Seperti biasanya sudah standard saja, setelah konfirmasi data, menyampaikan apa masalahanya bla, bla... bla..! menunggu sebentar keluarlah saran solusinya :
ini dia solsusinya : bersihkan browser history, chache dll, lanjut buka browser, login ke website bank mandiri dan langsung transaksi tanpa melalui menggunakan membuka fitur lain misalnya melihat informasi saldo. 

Berhasil ?.... tepat.. NOL BESAR.. sama sekali tidak berhasil

baiklah...sekarang santai dulu, siapa tahu nanti bisa..byuh :)

0 komentar:

Post a Comment