Friday, May 29, 2015

Alamat Toko Fancy Textile Mayestik Jakarta

Sedang mencari alamat toko Fancy Textile yang di pasar mayestik ?

Toko Fancy textile sampai tulisan ini diposting belum ditemukan memiliki official web sendiri, namun informasi di internet banyak sekali dijumpai. saya yakin mereka yang mengulas tentang bisnis fancy textile atas kemauan sendiri untuk kepentingan dokumentasi pribadi, untuk sharing ke sesama teman. Yang saya garis bawahi adalah bahwa di internet juga banyak istilah Paid Review, mengulas sesuatu berdasarkan pesanan dan dibayar tentunya. 

Posting paid review selalu menampilkan sisi terbaik, sementara review natural akan lebih jujur dan objectif. Bahkan juga tentang kekesalan ataupun kekecewaan terhadap suatu layanan.

Fancy Textile
Jalan Tebah II No. 4, Pasar Mayestik, Jakarta Selatan.
Telp: (021) 7206117

 Nah itu tampak dalam foto ada sign-board toko serta nampak luar. Kalau masuk dari jalan Tebah 1, posisi ada di tepi sebelah kanan. Sangat beruntung bila bisa parkir di depan toko, jadi bila tidak dapat parkir paling aman parkirlah di tempat parkir mobil yang telah disediakan.
Maju terus, melewati pintu utama pasar .. ikutin petunjuk arah parkir. Khusus wanita tersedia tempat khusus " ladies Parking "

parkir pasar mayestik
Tempat Parkir disediakan 4 lantai : P1, P2, P3, P4.. parkir cukup lega dan dinding terbuka cukup membuat udara segar. tersedia mushola, kuliner , ada kursi . secara umum tempat parkir disini cukup bagus.

0 komentar:

Post a Comment