Sunday, May 24, 2015

Pasar Enjo Pisangan Makin enjoy setelah revitalisasi selesai

Pasar Enjo Pisangan Lama Jakarta Timur terletak hanya beberapa ratus meter dari pasar induk beras cipinang. Kondisinya sekarang sudah makin nyaman enjoy untuk para pengunjung.

Tampak Depan Pasar Enjo setelah Revitalisasi

pasar enjo terbaru 2015
Tampak Depan Pasar Enjo
Beginilah penampakan pasar enjo dari depan. Halaman depan bisa buat parkir mobil dan motor dengan kapasitas yang cukup banyak.

Foto diambil hari Ahad 24/05/2015, sekitar jam 08:00. Bagi yang bawa kendaraan mobil dipagi hari belum bisa masuk dari pintu kereta karena masih ada yang dagang.Jadi mesti masuk pintu utama. Parkir tidak ada masalah, selain luas , bea parkir juga masih murah cuman 2000 rupiah saja.
Tertulis PASAR JAYA ENJO


Tampak Bagian Belakang Pasar Enjo

pasar enjo pisangan
Bagian belakang belum terpasang signboard apapun, umumnya banyak pemasang iklan yang memanfaatkan untuk pemasangan iklan bilboard. Mungkin karena masih baru atau ada aturan tertentu.. gak tahu deh .

Bagi yang masuk kesini dari pintu kereta akan ketemu sisi belakang ini. Parkir juga cukup luas, bersih dan InsyaAllah Aman. 
Untuk ibu ibu bakalan seneng belanja sayur dan kebutuhan dapur di pasar enjo. bahkan banyak tukang sayur dan warung warung yang kulakan juga di pasar ini.

Selain sayur, ikan, daging dan sembako lainnya dipasar ini juga banyak barang barang lain di lantai dua. kelihatan masih sepi, dan belum pernah naik ke lantai dua. Pedagang disini juga ramah ramah, gak seperti pasar pada umumnya yang nampak hilir mudik sibuk dan tempat nongkrong reman. 

Yuk .. cobain deh sekali kali belanja dipasar tradisional. Hidupkan ekonomi rakyat dari kita kita. dijamin bisa ketagihan.

0 komentar:

Post a Comment