Saturday, May 23, 2015

Solusi Tepat Hidup sehat cara Alami, review sebaran iklan

Judul diatas diambil dari sebuah selebaran yang terselip di pintu pintu pagar sekitar pagi jam 06:00. Brosur / leaflet / selebaran berisi iklan ini bukan hanya sekali ditemukan, entah berapa kali dan entah mulai kapan.


Salut Atas Usaha Yang begitu Gigih Pantang Menyerah
Rasa salut ini saya sampaikan kepada saudara yang telah berpagi-pagi buta berangkat mulai usaha dengan berjalan dari rumah ke rumah menyebarkan brosur. Andaikan saya kenal, boleh juga nih dititipin iklan usaha kita... berapa ya kira kira ongkos penyebaran brosur ?

Pahala Besar Andaikan apa yang ditawarkan benar benar sesuai iklan
Brosur itu rupayan dari "klinik Pengobatan" Alternatif Reflexi Therapi - ini ditulis sesuai yang di kertas. Dengan berbagai penyakin yang bisa disembuhkan dari penyakit ringan sampai penyakit berat dengan Biaya murah harga cuma Rp. 85.000 ( ini juga di salin langsung) Bayangkan misalnya penyakit Tumor bisa sembuh hanya dengan 85ribu. Andaikan ini benar benar bisa sembuh tentu suatu amal yang luar biasa. Canggih amat ini klinik..

Sungguh keterlaluan jika tidak terbukti
Apa yang ditawarkan itu berupa harapan, ya saya kira hanya sebatas harapan.. apa iya semua penyakit bisa ditangani dengan baik ? bukan berburuk sangka, namun ada baiknya siapapun yang membaca iklan bombastis harus tetep dipelajari terlebih dahulu. Cari informasi sebanyak-banyaknya daripada kecewa dibelakang hari. Mungkin biaya tidak masalah, namun penyakit yang salah penanganan bisa tambah parah.

Saya sangat senang bila ada pembaca yang sudi berbagi cerita asli atas pengalaman baik, pengalaman buruk berobat ke alternatif. Logikanya, bila ada solusi kesehatan yang sangat ampuh bisanya tanpa iklan yang bertubi tubi pun masyarakat akan cepat tahu dari mulut ke mulut.

Penasaran dengan isi iklan terkait, baiklah dibawah akan saya ketik ulang Sales Letter yang cukup meyakinkan.

Gangguan seksualitas Pria (disfungsi ereksi) yaitu hilangnya kemampuan sesualitas yang dilakukan kaum pria, tentukan solusi untuk penyembuhannya bersama kami. cukup 1x pengobatan tuntas secara alami
Coment : 1x sembuh ? sangat tidak masuk akal, banyak sebab disfungis ereksi. apa iya semua sebab bisa terselesaikan hanya satu kali. stress.
 Survey membuktikan ketidakharmonisan rumah tangga dikarenakan oleh pria tidak bisa memberikan kebahagian lahir batin untuk pasangannya jangan biarkan organ vital anda bermasalah, atasi segera/kembalikan kemampuan seksual anda seperti sediakala secara alamiah tanpa efek samping.
Coment :  setuju, tapi bukan satu satunya. dan tidak berlaku bagi semuanya. Btw, siapa yang survey ?

Jenis Daftar Penyakit yang di Klaim bisa disembuhkan

sulit punya keturunan, telinga bernanah, liver/hepatitis, kista infeksi kandungan,kanker/tumor, kanker rahim, asam urat tinggi, rematik kesemutan, darah tinggi/rendah, lemah syahwat, mani encer, batuk TBC, asthma / sesak nafas, plek paru-paru, ayan / epilepsi, pusing pusing, syaraf kejepit, alergo / gatal-gatal, usus buntu, maag / lambung, amandel, polip / sinusitis, pilek menahun, keputihan, benjolan / kelenjar, haid tidak normal, pendarahan, jantung lemah, lumpuh / strok, syaraf stress, kurang pendengaran, pengapuran, jerawat / plek hitam, pembesaran alat vital, pembesaran payudara

PENUTUP
 Penulis tidak bermaksud mendiskreditkan apapun dan juga tidak bermaksud mengiklankan. 
penekanan pada bagaimana menghargai sebuah usaha dan bagaimana kita harus bersifat rasional dalam membaca penawaran.

Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment