Monday, August 10, 2015

Mandiri Internet : Pemeliharaan Fitur Transfer Antar Bank yang Cukup menganggu

internet banking mandiri
pemeliharaan sistem sd 11/08/2015
Sudah hampir seminggu ini setiap kali ingin melakukan transfer antar bank melalui internet banking mandiri masih saja disuguhi dengan informasi pemeliharaan system.
Mohon maaf, fitur transfer antar bank sementara tidak dapat digunakan karena dalam pemeliharaan sistem. silahkan bertransaksi di ATM atau mobile banking
Saya termasuk pengguna aktif internet banking mandiri agak merasakan terganggu dengan pemeliharaan sistem yang tidak dijelaskan kapan target pemeliharaan selesai. Memang betul, masih ada pilihan cara transfer antar bank misalnya menggunakan ATM atau mobile banking. Namun kedua cara tersebut sulit untuk di cetak sebagai dokumen bukti transfer. Lain halnya dengan menggunakan internet banking, kita bisa cetak ke printer dan bisa cetak sebagai file pdf yang dengan mudah dilampirkan ke relasi bisnis.

Bank Mandiri mengambil keuntungan. Saya sedikit curiga, bank mandiri sengaja menonaktifkan fitur ini dengan harapan agar dana tidak langsung berpindah ke bank lain. semoga tidak betul. Andaikan demikian, maka tidaklah sebanding dengan kenyemanan nasabah yang terabaikan. Alih alih menahan dana nasabah sementara, ujungnya malah nasabah semakin tidak nyaman menempatkan dananya Mandiri.

Suatu fakta bahwa 95 persen lebih supplier kami menggunakan Bank lain selain mandiri untuk penerimaan pembayaran.

0 komentar:

Post a Comment