Sunday, January 21, 2024

Pengalaman pasang protoflex front stabilty handling pack Honda Mobilo

Review pemasangan protoflex

apa itu protoflex ? untuk informasi ini silahkan langsung kunjungi website resmi protoflex agar informasi benar, sah, lengkap dan akurat. Intinya ini produk after market / bukan orisinil bawaan pabrik dengan klaim lebih baik dan garansi seumur hidup. menarik kan.

Tahu protiflex dari mana ? informasi pertama dari feed IG dan membuat penasaran.

Kondisi kendaraan sebenarnya belum tergolong parah, masih enak enak saja dipakai walupun umur sudah cukup lama 2014 - 2024 hampir 10 tahun, Kilometer sekitar 85000. Berhubung terbersit niat khusus satu mobil ini akan dipertahankan mengingat ada kenangan yang dalam.

Dimana pasang protoflex ? Saya pasang di Terminal Per Jakarta Timur

Walaupun akun bengkel terminal per dan protoflex cukup aktif di social media, kesan pertama datang ke bengkel sama saja dengan bengkel lain. Di bagian depan ketemu mekanik yang sedang kerja, tidak tanya maksud dan tujuan. standard ajalah, secara biasa main ke bengkel resmi jelas terasa bedanya.

Tentang produk protoflex juga informasinya standard seperti yang socmed. Setidaknya mekanik yang ditemui cukup jujur manakala ditanya mengenao apa kelemahan / komplain pelanggan yang pernah pakai ? katanya, pelanggan yang komplain terkait bunyi bunyi yang timbul setelah pemasangan karena pelumasan yang kering. 

Dan benar saja, belum selesai pasang ada pengguna yang sedang mengajukan komplain persis seperti yang di sampaikan sebelumnya " bunyi bunyi yang menganggu" 

Dalam hati... waduuh.. gimana pasang saja belum selesai sudah langsung dengar keluhan. Tidak ada pilihan lanjutkan sampai selesai proses pasangnya, dalam pikiran kalau gak puas ya sudah balikin ke spek original. 

Nah Ini yang ditunggu, Bagaimana rasanya setelah pasang protoflex ? Yang langsung dirasakan adalah setir menjadi berat. itu saja.. untuk hal lain belum ada rasa yang beda. Mungkin nanti kita test di beberapa kondisi jalan dan kecepatan.


0 komentar:

Post a Comment